Tips Dan Trik Memilih Gendongan Bayi Sesuai Dengan Usia

Produk

 

Tips Dan Trik Memilih Gendongan Bayi Sesuai Dengan Usia –¬†

Dalam memilih Gendongan Bayi memang tak bisa sembarangan, pasalnya saat ini ada beragam jenis gendongan yang ada dipasaran dan memiliki bentuk serta fungsi yang berbeda-beda. Nah sebagai orang tua, sebaiknya anda memilih jenis gendongan yang sesuai dengan usia si kecil.

Hasil gambar untuk bayi

Hal ini sangat penting diperhatikan demi kenyamanan bayi pada saat digendong dan perjalanan jauh. Karena jika bayi merasa tidak aman, maka mereka biasanya akan rewel nantinya. Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin memberikan tips dan trik memilih Gendongan Bayi sesuai dengan usia kepada anda semua.

Dalam ulasan kali ini, kita memiliki 3 jenis Gendongan Bayi yang memiliki fungsi dan bentuk yang berbeda-beda, pastinya ini disesuaikan dengan usia si bayi. Baiklah tak perlu berlama-lama lagi, lansgung saja simak ulasannya dibawah ini.

Gendongan Selendang

Hasil gambar untuk Gendongan Selendang

Gendongan Bayi yang  satu ini telah menjadi pilihan favorit para ibu sejak dahulu. Gendongan ini bentuk sangat sederhana, dimana hanya sebuah kain panjang bermotif batik dan digunakan untuk mengaitkan selendang di leher, tujuannya untuk menyelimuti bayi dan telah menjadi jenis gendongan legendaris.

Gendongan Bayi jenis ini biasanya cocok banget buat bayi yang berusia baru lahir hingga 2 tahun. Gendongan ini sangat nyaman digunakan pada saat dirumah, namun tidak ada salahnya juga digunakan saat bepergian diluar rumah. Meskipun kainnya nampak terlihat tipis, tapi gendongan ini tetap memberikan rasa nyaman bagi bayi.

Rensel Gendong

Gambar terkait

Sesuai namanya, jenis Gendongan Bayi ini menyerupai dengan tas ransel. Gendongan jenis ini dinilai banyak orang bakal sangat nyaman baik bagi ibu maupun ayah yang saat itu menggendong bayinya, baik saat dirumah maupun sedang bepergian.

Dengan menggunakan Gendongan jenis ini, maka anda bisa menggendong bayi menghadap kedapan maupun ke belakang nantinya. Dengan menggunakan gendongan ini, maka buah hati pun bisa lebih mengeksplor yang ada di sekelilingnya lebih leluasa.

Keuntungan lain, menggunakan gendongan bayi jenis ini maka beban yang diberikan pun bakal merata, karena beban akan ditanggung oleh kedua pundak nantinya. Namun disarankan, sebaiknya gendongan ini tak digunakan pada bayi yang baru lahir atau usianya masih kecil, karena mereka pasti tidak akan nyaman.

Baby Sling

Hasil gambar untuk Baby Sling

Dan Gendongan Bayi yang terakhir adalah Baby Sling. Umumnya jenis gendongan ini terbuat dari bahan katun, dimana gendongan ini bisa digunakan untuk menggendong bayi dalam berbagai posisi sesuai dengan usianya.

 

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *